Search

Content

Selasa, 09 April 2019

Kedatangan Guru Initiative, Anak - anak Cindakko Kembali Bersemangat dalam meraih Mimpi



Cindakko, 6 April 2019 team program PKPU Human Initiative Sulawesi Selatan mendedikasikan diri selama dua hari menjadi Guru Darurat di Sekolah Jarak Jauh di SDN 142 Bonto- Bonto di Dusun Cindakko, Gedung Sekolah darurat yang awalnya di bangun oleh Masyarakat yang di inisiasi oleh Human Initiative pada tahun 2016 silam, adalah tempat anak - anak cindakko untuk mewujudkan mimpi mereka. 

Hampir satu Bulan Anak - anak di cindakko tidak belajar karena tidak adanya Guru yang mengajar di sekolah tersebut, dengan kehadiran team PKPU Human initiative oleh Hamka Abdi Kusuma, M Jabal Nur, dan Hamka memberikan semangat tersendiri anak - anak di cindakko untuk belajar. 



Walaupun hujan turun deras di cindakko, tidak menyurutkan Semangat para siswa - siswa untuk datang berbondong - bondong ke sekolah , karena kehadiran guru bagi mereka sangatlah langka disekolah ini. Ibarat Jika disekolah Lain Libur adalah sesuatu yang sangat menyenangkan bagi Siswa, lain halnya di sekolah ini, Kehadiran Guru adalah Hal yang sangat menyenangkan dan di Nanti - Nantikan bagi mereka. 



Mari bersama, wujudkan mimpi - mimpi anak cindakko, Cerdaskan mereka melalui Program Guru Initiative, Dengan menjadi Volunteer guru yang peduli.
Menjadi bagian dari solusi terhadap masalah pendidikan anak - anak di Cindakko.

Write By Hamka A.K

0 komentar:

Posting Komentar

Sahabat

Berlangganan Artikel

Kontak Saya

email : indrabudilegowo@gmail.com

Facebook : Indra Budi Legowo

Entri Populer Pekan Ini

Artikel Terbaru

Arsip Blog